Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Viral Pria Tarik Mobil Mogok Pakai Motor



kabarjatim.eu.org - Seorang pria yang menderek mobil mogok baru-baru ini menghebohkan publik. Bagaimana tidak, ia menderek mobil dengan menggunakan motor, alih-alih mobil derek.



Momen ini menjadi viral dan masuk konten FYP setelah dibagikan oleh akun TikTok @/sindisahitaaaaa. Peristiwa tersebut terjadi di Ngawi, Jawa Timur.



Dalam video, terlihat suasana jalanan sedang hujan gerimis. Tiba-tiba, sebuah mobil yang berisi sejumlah penumpang mogok tepat di bundaran.



Mobil itu kemudian diderek oleh seorang pria yang mengendarai motor. Pria yang masih mengenakan jas hujan itu tampak memasang tali di bumper mobil dengan kencang.



Setelah itu, ia mengambil ujung tali satunya, lalu mengikatnya di belakang motornya. Pria itu sendiri mengendarai motor bebek merek Supra.



Selanjutnya, pria itu mengegas motor supranya untuk menderek mobil tersebut. Aksi pemotor itu semakin menjadi sorotan lantaran penumpang mobil tetap tidak turun.



Padahal, pemotor itu seorang diri berusaha menarik mobil yang sudah berat hanya dengan modal motor. Yang mengejutkan, motor itu berhasil menarik mobil mogok yang mulai melaju menjauh dari bundaran.



Sontak, momen tersebut langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 1 juta kali dan mendapatkan 74 ribu tanda suka.



Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar kocak. Banyak yang memuji ketaguhan motor tersebut sampai memberikan salam untuk Ngawi, tempat peristiwa itu terjadi.



"Supra wani ngeyel," sahut warganet.


"Seng penting wes berusaha," komentar warganet.


"Di saat supraku menyala, di situlah kamu dalam bahaya. Inget, ojo ngeremehke Supra," pesan warganet.


"Saat supraku menyala, di situlah pacarmu dalam bahaya," celutuk warganet.


"Wong Ngawi memang beda," puji warganet.


"Ketika mobilmu dalam keadaan merana, di situ supraku selau ada," tambah warganet.


"Supra kalau bercanda emang mengerikan," timpal lainnya. (red)


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close