Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Buat Geger Warga Adik di Tulungagung Bacok Kakaknya di Depan sang Ibu

foto ilultrasi pembacokan

kabarjatim.eu.org - Tulungagung  Di saudara-saudara Desa Cape TownTulungagung, FAC (35) dan VNA (27) terlibat sengketa pukul 22.15 WIB, Kamis (28/4/2022). Secara emosional, VNA menyerang kakak laki-lakinya dengan parang. Serangan itu melukai seorang agen FBI, sementara VNA dijaga polisi di Mapolres Tulungang. Muji, pada bagiannya, mengatakan insiden itu menyebabkan kegemparan di antara penduduk setempat.



Apalagi, tempat kejadian adalah rumah kedua orang tuanya yang berada di sebelah bar.


"Tiba-tiba ada keributan, kami tidak tahu latar belakangnya. Kemudian orang tua itu dipukul di bagian kepala," kata Muji, Jumat (29/4/2022).


Warga kemudian meninggalkan FAC. Rumah Sakit Dr. Isakak Tulungang Humas Polres Tulungang Eptu Anchori Dikonfirmasi acara. FAC dan VNA berusia 69 tahun.


"Kejadiannya di rumah ibu mereka. Nenek jadi saksi."


Lanjut Eptu Anchori, setelah sebelumnya berselisih paham dengan FAC dan VNA. Karena tidak terima, VNA yang tinggal di Desa Tulungang, Kampungdalem, datang ke FAC yang tinggal bersama N.


"Kerusuhan berlanjut, kali ini mereka bertemu. Diduga VNA tidak bisa mengendalikan emosi mereka selama kerusuhan," lanjut Eptu Anchori.


VNA kemudian pergi ke dapur dan mengambil sabit. Dia menyerang kakak laki-lakinya dengan senjata tajam itu. Sabit itu mengenai bagian belakang kepala di sebelah kiri kepala FAC.


“Dalam satu serangan, korban memukul telinga kirinya. 


Polisi menggunakan sabit VNA untuk melukai saudaranya. Penyidik ​​di Satreskrim Polres Tulungang masih mendalami kejadian tersebut.


"Yang pasti fenomena ini karena masalah keluarga. Penyidik ​​masih mendalami," kata Anchori.(kmrddn)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close