Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

KOPRI PMII Hasan Jufri Bawean Gelar Kajian Ramadhan Spesial Hari Kartini


kabarjatim.eu.org Gresik- Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI PMII) Komisariat Hasan Jufri Bawean Gresik JawaTimur menggelar kajian Ramadhan spesial Hari Kartini denga tema "Duhai Kartini Muda, Sudahkah Peran Hebat Itu Kau Ambil".


kegiatan tersebut bertempat di Gedung PC NU Bawean, Dusun Beringinan, Desa Sungaiteluk, Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gesik pada kamis, 21/04/2022.


Ketua Kopri PMII Komisariat Hasan Jufri Sakdiyah mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar para wanita Khususnya Kopri PMII Hasan Jufri bisa meniru dan mengamalkan perjuangan R.A Kartini.


"Perjuangan dari R.A Kartini perlu ditiru dan diamalkan khususnya sebagai kader Kopri Pmii." Dalam sambutannya Kamis, 21/04/2022.


Disamping itu itu sakdiyah berharap agar kader Kopri Pmii Hasan Jufri meningkatkan semangat berorganisasi dan terus berproses. 


"Dan lepas dari perayaan Hari kartini ini lebih semangat berorganisasi dan jangan berhenti berproses." Ucap sakdiyah.


Kopri PC PMII Gresik juga turut hadir dalam acara tersebut mendampingi Halimatus Sakdiyah selaku pemateri.


Pada kajian tersebut halimah menegaskan kepada para kader Kopri Pmii Hasan Jufri agar menjadi kader yang berkualitas dalam mempertahankan perjuangan R.A Kartini dan  mengadapi zaman sekarang dan kedepannya. 


"Kader kopri harus berkualitas, memiliki ilmu yang mumpuni juga mental yang kuat untuk mempertahankan perjuangan R.A Kartini. Juga dalam menghadapi zaman hari ini dan kedepannya." ujar halimah.


Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba cipta puisi dan membaca puisi dalam memperingati Hari Kartini yang dilakukan secara Online pada tgl 14-19 April 2022.



Adapun yang mendapatkan Juara dalam lomba cipta puisi tersebut diraih oleh sahabat Anisaturrahmah sebagai juara 1, Juara 2 diraih oleh sahabat Siti Nur Halizah

Dan juara 3 diraih oleh sahabat Normala Sari.


Dan Acara diakhiri dengan buka bersama dengan sahabat-sahabat kopri komisariat Hasan Jufri. (Hsn

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close