Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Tega, Suami di Lamongan Lempar Piring dan Siram Istri Pakai Air Panas


kabarjatim.eu.org - Lamongan  Betapa kejamnya perlakuan seorang suami Lamongan lakukan ini pada istrinya. Sigit Setiyawan (39), warga Tejoasri, Kabupaten LaurenLamongan tega memukuli istrinya SR (39), menyiramkan air panas ke atas mie cepat, dan berulang kali membakar rokok di tangan SR.


"Tersangka melakukan kekerasan dalam rumah tangga," kata Kapolsek Lamongan. AKBP Miko Indrayana Untuk wartawan Selasa (26/4/2022)


Peristiwa itu terjadi selama bulan Ramadhan ketika tersangka tiba di rumahnya dan meminta istrinya untuk membawakan makanan untuknya. Saat istri mengambil makanan, tersangka tiba-tiba bercanda.


"Kowe duwe HP, kuwi gawe Hubungi pasangan anda (Anda punya ponsel untuk berbicara dengan wanita Anda, kan) ”kata Sigit.


Korban mengaku kaget dengan ucapan suaminya karena korban tidak memiliki ponsel.

"Tidak ada HP (Saya tidak punya ponsel) mas”Korban menanggapi tudingan suaminya.


Respon korban membuat tersangka marah dan langsung melemparkan piring makanannya ke bahu kanan korban. Tak kuasa menahan rasa sakit suaminya, korban berusaha keluar rumah.  Tersangka mencakar wajah korban dan menyiksanya hingga pipi kirinya sakit. Keesokan paginya, tersangka kembali mengungkapkan kemarahannya. 



Korban menumpahkan mie panas yang direbus dengan air panas di bahu kanannya.Menurut korban, tersangka sering disiksa dengan sabu.

"Surat wasiat istrinya seperti itu, jadi mimpi buruk," kata penyidik.


Khawatir akan nyawanya, korban melaporkan perlakuan suaminya ke polisi. Korban ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.  Dan  Pasal 44 (1) atau Pasal (4) Pasal 23 Undang-Undang Republik Indonesia tentang KDRT Tahun 2004. Sekarang tersangka harus menghabiskan hari di penjara. (martha)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close