Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Viral Berkat ‘Sultan’ Acara Ulang Tahun Anak Kecil di Gresik, Ini yang terjadi


kabarjatim.eu.org - Merupakan kebiasaan untuk memberikan berkah atau hadiah kepada tamu di hari ulang tahun.Berkah seringkali berupa makanan ringan dan minuman ringan yang dibungkus plastik atau tas.




Namun hal ini sangat kontras dengan berkah yang diberikan kepada seorang anak yang lahir di Grassic, sebuah desa di Jawa Timur.Para tamu undangan berkemas ke dalam bak dan menerima bungkusan yang dibungkus karung besar.



Peristiwa tersebut terekam dalam video amatir yang diunggah oleh akun Tikitock @markonahgresik.


Dia menulis dalam video: "Ulang tahun adalah ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, saya tidak mampu membelinya."


Video tersebut memperlihatkan suasana di sebuah pesta ulang tahun.  Banyak anak kecil terlihat duduk di deretan kursi plastik.


Ada hadiah besar di depan setiap anak.  Ternyata, paket itu berisi lebah untuk para tamu undangan. Video menunjukkan dekorasi balon dan bagian tubuh.  Selain itu juga ada spanduk ultah 3 anak yaitu Birly (4), Bella (2) dan Zahra (10).




Di video lain, pemilik akun juga menyebut isi berkah.  Ini termasuk makanan ringan, kue, sirup, telur, makanan kaleng dan beberapa bungkus biskuit.


Unggahan tersebut mengundang berbagai komentar dari Networks.


"Mereka yang tidak pergi akan menyesalinya," kata Nand***

"Yang punya 3 pesta ulang tahun bisa reunian, alhamdulillah," kata Angga***

"Saya sangat suka orang yang menghargai orang lain seperti itu. Kami berharap akan ada lebih banyak kesempatan dan lebih banyak berbagi dengan lebih banyak orang dan tetangga," komentarnya.

"Saya berharap bisa merayakan ulang tahun anak saya suatu hari nanti," kata Sinta***.

"Jika orang Yunani sudah terbiasa," kata Achilles. ahmd             

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close