Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Bersihkan Kolam Berujung Petaka


kabarjatim.eu.org - Bersihkan Kolam Berujung Petaka, Warga Blitar Tewas Tersengat Listrik, Akhmad Khuseni (28) warga Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur tewas saat membersihkan kolam di rumahnya.


Petaka terjadi saat korban terpeleset kemudian memegang tiang lampu penerangan yang ternyata teraliri listrik.


Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban bersama saudaranya hendak membersihkan saluran pembuangan air kolam. Lokasinya berada di belakang rumah korban.  


"Namun ketika berjalan menuju saluran pembuangan air kolam, korban terpeleset dan tersengat aliran listrik saat memegang tiang besi penyangga kabel lampu penerangan kolam," katanya mengutip dari Suara.com, Sabtu (23/7/2022). 


Lanjut Udiyono, sebelumnya rekan korban sempat berusaha mematikan sambungan utama listrik tetapi usahanya sia-sia lantaran korban telah meninggal dunia. 


"Hasil olah TKP, ada kulit kabel yang mengelupas dan menyentuh tiang besi tersebut. Jadi saat tiang besi dipegang korban langsung kesetrum," imbuhnya. 


Ia menambahkan, selain itu pada tubuh korban ditemukan kulit mengelupas tepat di bagian tangan dan selanjutnya jasad korban langsung dimakamkan di wilayah setempat. 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close