Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Viral Pengendara Motor Ngebut Lewat Jalur Mobil di Jembatan Suramadu


kabarjatim.eu.org -  Seorang pengendara sepeda motor matic tertangkap kamera sedang mencoba masuk ke jalan masuk di Jembatan Suramadu di Jawa Timur.


Video pengendara sepeda motor itu diambil oleh Fiki Asijah, istri anggota DPRD Jawa Timur Mohammed Nasih Aschal.  Video tersebut kemudian diunggah ke Instagram story @fikyaisha.



"Motor ini lewat jalur mobil, kencang sekali lagi," tulisnya di Instagram.


Video tersebut dibagikan kembali di Instagram oleh @wecarebangkalanmadura.


Dalam video tersebut, seorang pria berkaos putih mengendarai sepeda motor matic di jalan menuju Jembatan Suramadadu.  Ia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.


Sebuah kendaraan roda empat tampak melaju kencang.


Tindakan pengemudi dianggap berbahaya.  Tidak hanya untuk pengemudi itu sendiri tetapi juga untuk orang lain.


Tol Jembatan Suramadu sendiri tidak diperbolehkan untuk R2 (roda dua).  Kendaraan roda dua diperbolehkan melintasi Jembatan Suramadu namun memiliki jalur khusus di kedua sisinya.


Unggahan tersebut mengundang berbagai komentar dari Networks.



"Mungkin dia lelah dengan jalan yang rusak, jadi dia merusaknya," kata Ruli***


"Kalau saya biasanya berangkat kerja atau pulang jam 1 dini hari, kadang dari Surabaya, kadang dari Bangladesh, terutama Sabtu malam atau Minggu malam, mohon diingatkan," kata Dan***


“Biasanya saya berangkat kerja jam 6 pagi, motornya kencang banget pas masuk jalur mobil ke Surabaya,” kata Riri.


“Ini arah mana? Surabaya ke Madura? Soalnya orang dari Surabaya ke Madura kena jalan yang salah, karena kalau mau lewat jalur ojek, pintu masuknya agak jauh dari jembatan, jadi kalau mau lewat jangan ke sana, ada lalu lintas."


“Tidak hanya itu, saya melihat Min sering melewati sepeda motor di jalur mobil. (amdn)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close