Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Sempat Melaju Sejauh Sekitar 10 Meter Truk Muatan Susu Terguling

kabarjatim.eu.org -Truk bermuatan susu terguling di Resta Area Kawasan AMD Jalur Sendi Dusun Pacet Selatan, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/8/2022). Kecelakaan kendaraan berplat nopol R 9819 AT itu diduga akibat pengereman tak berfungsi alias rem blong.


Kapolsek Pacet, AKP Amat mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Sopir truk selamat, namun menderita luka-luka.


“Sopir truk atas nama Dede Wahyudi, usia 43 tahun mengalami luka ringan dan dirawat di PKM Pacet,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com Rabu (24/8/2022).


Kronologisnya, lanjut dia, truk boks yang dikemudikan warga asal Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi ini berjalan dari arah Pacet dengan tujuan Kota Batu.


Tetapi ketika sampai tanjakan AMD, sopir bermaksud putar balik karena truk tidak mampu melintasi medan.


“Setelah memutar balik truk dan kembali perjalanan menurun ke arah Pacet. Namun sampai di turunan sebelum rest area, truk tersebut mengalami rem blong dan masuk ke jalur penyelamat di rest area. Truk kemudian menabrak dinding sekam namun tetap melaju,” katanya.


Amat menjelaskan, truk sempat melaju sejauh sekitar 10 meter hingga akhirnya terguling. Unit Laka Polsek Pacet berkoordinasi dengan Satlantas Polres Mojokerto untuk penanganan lebih lanjut terkait kecelakaan tunggal di jalur wisata tersebut.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close