Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Jeep melompat ke lembah yang dalam Sedalam 200 Meter di panorama Bromo, 2 pelancong tewas


kabarjtim.eu.orgdua Wisatawan Gunung Bromo Meninggal Dunia setelah transportasi wisata, jeep bromo Ia melakukan perjalanan pada Sabtu (10/9/2022) sore dan memasuki ngarai.


Mobil jeep yang ditumpangi dua turis asal Negawi dan Probolingo itu jatuh ke jurang sekitar 200 meter dari jalan aspal dekat Bukit Sinta.


Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra Saat ini, Satlantas Polres Pasuruan mengatakan sedang melakukan olah TKP.



"Setelah memeriksa TKP, kami akan melanjutkan penyelidikan, mengumpulkan bukti dan mengambil keterangan dari para saksi," katanya.


Informasi awal yang diterima polisi, kecelakaan bermula saat Jeep Bromo Nopol N 542 KB sedang melaju dengan lima orang turis dan seorang sopir jeep.


Sekitar pukul 01.30 kendaraan ini memasuki gerbang Lounge Semoro.  Sekitar pukul 03.50 WIB, jeep yang sedang bergerak menjemput wisatawan tiba-tiba lepas kendali dan jatuh ke jurang.


Sunardi warga Ngawi dan Sariole warga Probolingo.  Empat penumpang sisanya masih menjalani perawatan.


Keempatnya terluka parah.  Mereka adalah Sugeng, Didik Novianto, Sigit Wikaksono dan Marsudin.  Mereka masih dalam tahap pemulihan.


"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan dua orang ini," katanya. Amn

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close