Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Balita Selamat dari Kecelakaan Maut di Cerme Gresik, Sang Ayah Justru Bernasib Tragis


kabarjatim.eu.org - Balita selamat dari kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.


Sedangkan ayahnya meninggal dunia di jalan raya usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor.


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Cerme Kidul, Senin (24/10/2022) malam.


Informasi yang dihimpun, sepeda motor Honda Vario W 6540 NDH dikendarai Syamsul Arifin (33) membonceng anaknya Ahmad Jibran (5) mereka adalah warga Jalan Bhakti 84 RT 4/RW 7, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang.


Tinggal di Perum Singgasana Cerme.


Mereka mengendarai sepeda motor Vario warna putih, saat berjalan dari arah barat ke timur dan belok ke kiri saat melintas di jalan Raya Desa Cerme Kidul.


Pada saat belok mengambil haluan terlalu kanan dan tidak memprioritaskan kendaraan yang berjalan lurus selatan ke utara.



Pada saat bersamaan bejalan Honda GL L 3734 QZ yang dikendarai Siswanto (17) masih pelajar di Dusun Magersari RT 11/ RE 04 Desa Boteng, Kecamatan Menganti, Gresik.



"Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah benturan dan terjadilah kecelakaan lalu-lintas. Akibat dari kecelakaan tersebut Syamsul Arifin meninggal dunia," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono.


Sementara anak korban, Ahmad Jibran mengalami luka ringan. Begitu juga dengan pengendara Honda GL Siswanto mengalami luka ringan.


"Korban luka ringan langsung dilarikan ke Puskesmas Cerme," imbuhnya. (Ahmd)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close