Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

keluarga Temukan Sejumlah Luka, Santri di Paciran Lamongan Tewas Diduga Dianiaya

 keluarga Temukan Sejumlah Luka, Santri di Paciran Lamongan Tewas Diduga Dianiaya


kabarjatim.eu.org - Seorang santri salah satu Ponpes di Kecamatan Paciran meninggal dunia diduga aniaya, Jumat (25/8/2023).


Data  yang diperoleh, kabarjatim.eu.org menyebutkan, korban bernama MHN  adalah siswa kelas 1 MTs di Ponpes tempat korban menimba ilmu.


Kematian korban diketahui pukul 06.30 WIB oleh orang tua korban, Basuni (38). Ia mendapat kabar dari NS, wali kelas korban yang datang ke rumah Basuni.


Sang wali kelas mengabarkan bahwa anak korban telah masuk Rumah Sakit Suyudi Paciran. 


Kemudian Basuni diajak ke Rumah Sakit Suyudi dan mendapati putranya, MHN sudah dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.


Atas kejadian tersebut kemudian melapor ke Polres Lamongan dan dibuatkan permohonan VER dan otopsi untuk mengetahui sebab kematian korban.


Saat ini jenazah korban berada di RSUD dr Soegiri untuk proses penyelidikan. Paman korban, Mulkan kepada wartawan membenarkan atas kematian keponakannya.


Kasi Humas Polres Lamongan, Iptu Anton Krisbiantoro dikonfirmasi kabarjatim.eu.org mengatakan, masih dalam penyelidikan dan didalami. (mhmn)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close