Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Sebelum Dibukanya Tournament Volley Ball MBVC Lakukan Doa Bersama

 Sebelum Dibukanya Tournament Volley Ball MBVC Lakukan Doa Bersama



kabarjatim.eu.org - Malokok Bola Voly Cloub (MBVC) dalam menyelenggarakan Tournament Volley Ball di Pulau Bawean Awali doa bersama sebagai ikhtiar untuk keselamatan, kelancaran dan keberkahan turnamen bola voly MBVC CUP 2023 di lapangan MBVC Teguh, Desa Teguh, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik. Kamis, 14/9/ 2023.


Sebagaimana Penjelasan Azmi, selaku ketua panitia.

"Dalam turnamen bola voly perdana ini sebelum geas to grand opening kami awali doa bersama sebagai usaha keselamatan, kelancaran serta kerberkahan tunamen ini". Kamis, 14/9/2023.


Disamping melakukan doa bersama MBVC juga adakan Pra turnamen yakni pertandingan Pasir Putih VS Hivob sebagai uji coba lapangan dan evaluasi.


 "Kami juga adakan pra turnamen pasir putih vs hivob sebagai uji coba dan evaluasi", Pungkas Azmi.

 


Adapun Harapan diselenggarakannya tournament volley ball ini adalah menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar dan Hiburan bagi masyarakat bawean umumnya.


"Dengan adanya turnamen ini kami mengaharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan hiburan bagi warga bawean", lanjut azmi.


Dalam acara Doa Bersama tersebut dihadiri oleh Camat Sangkapura, Polsek Sangkapura, Danramil serta seluruh masyarakat Desa Teguh, Adapun Doa bersama dipimpin K.H.Nawawi Tokoh Agama Desa Teguh. (Hsn)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close