Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Tak Gentar Tekanan Suporter, Arema FC Siap Curi Poin di Kandang Persebaya

kabarjatim.eu.org - Arema FC akan bertandang menghadapi Persebaya pada pekan ke-13 lanjutan Liga 1. Pelatih Fernando Valente meminta pemainnya tak gentar dengan tekanan suporter tuan rumah dan fokus ke permainan.

Jika tak berubah, laga Persebaya vs Arema FC bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/9) kick-off 15.00 WIB. Tekanan suporter tuan rumah dipastikan akan mewarnai laga penuh gengsi tersebut.


"Kami hanya memfokuskan hal-hal yang kami kendalikan dan apa yang kami kendalikan. Kami mengendalikan permainan kami dengan cara kami melakukan tugas-tugas kami," kata Valente, Rabu (20/9/2023).


Senada, gelandang Arema FC Arkhan Fikri dengan tekanan suporter tuan rumah. Ia mengaku akan tetap fokus pada pertandingan agar mampu mencuri poin penuh.


"Untuk tekanan suporter seperti biasa, derbi ya? lawan Persebaya. Tetap fokus ke pertandingan dapat tiga poin dan hasil terbaik," kata Arkhan.


Arkhan menambahkan jelang menghadapi laga Derbi Jatim ini timnya telah mempersiapkan sejak trainning center (TC) di Bali. Tak berlatih fisik namun juga mengenai taktik.


"Yang pertama kita sudah ada persiapan di Bali, kita juga ada TC, saya juga ada persiapan taktik menjelang lawan Persebaya. Mudah-mudahan anak anak tetap semangat menjelang lawan Persebaya dan anak anak juga optimis dapat hasil terbaik raih tiga poin," tandas Arkhan. (Ari)


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close