Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Viral Pencuri Celana Dalam Wanita Teror Warga Gresik

 Viral Pencuri Celana Dalam Wanita Teror Warga Gresik

kabarjatim.eu.org - Video rekaman CCTV seorang pria mencuri celana dalam viral di media sosial. Video itu membuat warga Gresik, terutama wanita resah.

Dari informasi yang dihimpun pria itu mencuri celana dalam di Desa Kesamben Wetan, RT 7, RW 1, Driyorejo, Gresik.


Video berdurasi 1 menit itu menunjukkan bagaimana pria memakai celana pendek dan jaket itu mengambil celana dalam yang dijemur di depan rumah.


Hal itu membuat warga sekitar, khususnya para wanita resah dan takut menjadi korban pencurian celana dalam selanjutnya.


Mereka curiga bahwa pelaku mencuri celana dalam itu untuk dipakai sebagai ritual guna-guna.


"Jadi takut jemur pakaian di luar. Kalau dicuri buat dipakai saja nggak apa-apa, tapi kalau dipakai guna-guna atau ritual kayak yang viral-viral itu, ya ngeri juga," kata NY, warga Kesamben Wetan kepada wartawan kabarjatim.eu.org, Kamis (7/9/2023).


Apalagi, kata NY, selama ini dia kerap melihat beberapa video viral di media sosial tentang penemuan foto beserta celana dalam yang ditemukan warga.


Meski belum tentu kebenarannya, wanita 24 tahun itu takut hal itu akan menimpanya.


"Naudzubillah. Entah itu konten atau bukan, yang pasti mengerikan. Semoga pelaku segera ditangkap," katanya.


Sementara itu, DA pelajar sekitar juga pernah menjadi korban pencurian pakaian. Saat itu rok sekolah dan kerudungnya hilang dicuri orang.


"Untung bukan celana dalam. Tapi rok sekolah, mungkin orangnya butuh buat anaknya sekolah. Tapi juga takut jemur pakaian di luar rumah kalau gini," tutur DA.


Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Tampake mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa itu. Namun, pihaknya akan menyelidiki kejadian yang membuat warga resah.


"Nanti kami akan cek lokasi dan menyelidiki. Sepertinya korban nggak mau laporan karena malu," katanya ketika dikonfirmasi kabarjatim.eu.org. (Hsn)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close