Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Gunakan Kameja Putih, Anies-Cak Imin Daftar ke KPU Hari Ini

kabarjatim.eu.org - Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendaftar ke KPU. Mereka berangkat dari kantor DPP NasDem menaiki kendaraan Land Rover dengan atap terbuka.


Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan peci berwarna hitam. Dari atas Land Rover atap terbuka itu, Anies dan Imin menyapa para pendukungnya. Mereka terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum.


Ketum NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta elite-elite parpol koalisi juga naik Land Rover atap terbuka di belakangnya.


Sementara para relawan dan pendukung Anies dan Imin terlihat memadati sepanjang jalan. Beberapa di antaranya terlihat mengibarkan bendera dan spanduk dukungan kepada pasangan tersebut.


Anies dan Cak Imin diketahui memulai rangkaian pendaftaran ke KPU hari ini dengan meminta restu kepada orang tua.


Keduanya kemudian melakukan safari politik ke partai politik pendukung mulai dari PKS, PKB, hingga ke NasDem sebelum berangkat ke KPU.(Ari)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close