Kabar Jatim Merupakan Media Online yang Memberikan Informasi Teraktual dan Terkini yang Terjadi di Indonesia Terkhusus Provinsi Jawa Timur.

Perawat Puskesmas Lamongan Lecehkan Pasien Hingga Histeris Minta Tolong

kabarjatim.eu.org -Niat gadis 19 tahun berinisial AA berobat ke puskesmas justru berujung pahit. Ia dilecehkan seorang perawat Puskesmas Sumberaji, Kecamatan Sukodadi, Lamongan.


AA sampai teriak minta tolong saat dirinya dilecehkan pelaku berinisial RB (30) di ruang IGD. Saat kejadian AA sedang diperiksa oleh pelaku.


Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro menjelaskan peristiwa pelecehan seksual itu terjadi pada Minggu (15/10) sekitar pukul 16.45 WIB. AA berobat ke puskesmas karena merasakan sakit perut.


Korban datang berobat bersama temannya berinisial VA (22). Ia lalu masuk ke ruang IGD puskesmas dan ditangani pelaku.


AA pun tidur telentang di atas bed ruang IGD. Kemudian pelaku memeriksa korban dengan mengecek tensi, detak jantung, dan memberikan alat bantu pernafasan.


Tapi tiba-tiba pelaku melecehkan korban. AA yang terkejut diperlakukan seperti itu sontak berteriak dan menangis minta tolong.


"Korban kemudian meninggalkan ruang IGD dan mendatangi VA, temannya di ruang tunggu," ungkap Anton, Senin (16/10/2023).

VA langsung memeluknya dan korban pun menceritakan apa yang dialaminya. Korban kemudian diajak temannya keluar puskesmas.


"Pelapor AA tetap tidak terima kejadian yang dialaminya dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Lamongan, Minggu (15/10/2023) sekitar pukul 23.30 WIB," terang Anton.


Saat ini laporan tersebut sedang ditangani Polres Lamongan. Pelaku juga sudah didatangkan ke Polres Lamongan untuk dimintai keterangan.


"Kami masih menangani kasus ini, pelapor semalam juga sudah kami mintai keterangan," tandas Anton. (Fdlh)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama
close